Sengaja Hancurkan Mobil Mewah Demi Selamatkan Nyawa Anak

Otonominews via VIVAnews

Seorang pengemudi Hummer H3 di Kanada memutuskan untuk menghadang sebuah mobil Pontiac yang tengah melaju kencang ke arah anak-anak kecil yang sedang menyeberang.

Dilansir Autoblog, Rabu 12 September 2012, Darrell Krushelnicki sangat sigap ketika melihat sebuah mobil meluncur kencang di sebuah persimpangan, sementara empat anak berusia tiga hingga 16 tahun tengah berada di zebra cross.

Pria 46 tahun asal Taber, Alberta, memutuskan memajukan SUV mewahnya guna menghalangi Pontiac Pursuit berwarna silver yang tengah melaju kencang, agar anak-anak malang tersebut tidak tertabrak.

Usaha itu pun berhasil, kedua mobil itu mengalami kerusakan cukup parah, untungnya tidak ada korban luka dalam peristiwa yang terjadi bulan lalu ini.

Identitas pemilik Pontiac tersebut tidak diketahui. Namun media setempat menyebutkan, dia adalah seorang pria berusia 23 tahun yang mengemudikan mobil sambil menelepon pada kecepatan sekitar 80 km/jam di zona kecepatan 30 km/jam.

Tak diketahui apakah pengemudi sembrono itu mendapatkan surat tilang. Tapi polisi setempat merekomendasikan agar Krushelnicki mendapat penghargaan atas tindakannya.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: