Masih Hidup, Bocah Dikirim ke Kamar Mayat

OtonomiNews via VIVAnews

Dokter di Arab Saudi salah diagnosa, bocah tersebut disangka sudah meninggal.

Seorang dokter di Arab Saudi melakukan kesalahan fatal dengan mengira seorang bocah telah meninggal. Sudah dimasukkan ke kamar mayat, ternyata bocah itu masih bernafas.
Diberitakan Saudi Gazette, Senin 11 Juni 2012, bocah itu mengalami kecelakaan lalu lintas saat dilarikan ke rumah sakit di Riyadh, Minggu sore waktu setempat. Dokter yang menanganinya lantas melakukan perawatan dan beberapa operasi.

Namun, beberapa saat kemudian dokter ini mengatakan bahwa bocah ini meninggal saat menjalani operasi dada. Keluarga bocah tersebut lantas mempersiapkan pemakaman dan solat jenazah di masjid Al-Rajhi, timur Riyadh.
Dokter lalu memasukkan bocah tersebut ke kamar mayat. Beberapa jam kemudian, ada seseorang lagi  yang meninggal di rumah sakit tersebut dan dibawa ke ruangan yang sama.
Ketika hendak memindahkan mayat ke dipan, petugas kamar mayat melihat ada tanda-tanda kehidupan pada tubuh bocah tersebut. Sontak saja, bocah naas itu dilarikan ke ruang ICU.
Dalam pemeriksaan medis diketahui bahwa bocah itu ternyata masih hidup ketika dibawa ke kamar mayat. Keluarga yang dihubungi mendatangi rumah sakit dengan marah dan kecewa. Demi mendengar anaknya masih hidup, ibu bocah itu langsung pingsan dan dilarikan ke rumah sakit yang sama.
Rencananya keluarga bocah itu akan menuntut rumah sakit atas kelalaian mereka. Untung saja, keluarga belum terlanjur mengubur bocah malang itu.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: